Home » , » KPU Kota Dumai Tercepat Kirim Data C1 ke Jakarta

KPU Kota Dumai Tercepat Kirim Data C1 ke Jakarta

Written By Darmanto on Selasa, 15 Juli 2014 | 03.54

KPU Kota Dumai Tercepat Kirim Data C1 ke Jakarta
KPU Kota Dumai Tercepat Kirim Data C1 ke Jakarta - KPU Riau memberikan apresiasi kepada seluruh komisioner KPU Kota Dumai, karena tercepat mengirim data C1 ke KPU RI Jakarta.

Riauterkini-PEKANBARU-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau memberikan apresiasi kepada KPU Kota Dumai yang telah bekerja lebih cepat dalam penghitungan dan rekapitulasi suara Pemilihan Presiden (Pilpres), 9 Juli lalu di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS). Sehingga hasil rekapitulasi suara atau data C1 itu sudah seluruhnya dikirim ke KPU RI.

''Dumai telah membuktikan dengan tenaga baru jadi lebih baik lagi dan bekerja lebih cepat. Buktinya data C1 dari Kota Dumai terkirim seratus persen pada Jumat (11/7/14) lalu. Atas prestasi ini KPU Provinsi memberikan apresiasi kepada seluruh komisioner KPU Kota Dumai," kata Nurhamin, Ketua KPU Provinsi Riau kepada wartawan, Senin (14/7/14).

Dia berharap seluruh Komisioner dari 11 Kabupaten/Kota lainnya juga bekerja lebih cepat dan menyelesaikan rekapitulasi sesuai waktu.

Informasi terakhir, dari 12.166 TPS di Riau, data C1 yang sudah dikirim ke Jakarta mencapai 87,61 persen lebih. Rinciannya, selain Kota Dumai, daerah tingkat II yang telah 100 persen mengirim data C1 yakni Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Siak, Kuantan Singingi (Kuansing) dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sementara data C1 dari Rokan Hilir telah terkirim sebanyak 98,77 persen disusul. Kota Pekanbaru (99,65 persen), Indragiri Hilir (99,29 persen), Pelalawan (89,29 persen), Kabupaten Bengkalis (60,49 persen), Kampar (57,48 persen) serta Rokan Hulu sudah 55 persen data C1 nya telah terkirim ke Jakarta.

"Jadi secara keseluruhan sudah hampir semuanya data C1 itu dikirim ke KPU RI, Jakarta," kata Nurhamin lagi.
Sumber:http://riauterkini.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan


 
Copyright © 2013. Kampar Pos - All Rights Reserved
Template by Creating Website Developed by Studio Web