Home » » Alat Ukur Kesehatan Paling Trendi Diluncurkan

Alat Ukur Kesehatan Paling Trendi Diluncurkan

Written By Darmanto on Rabu, 16 Juli 2014 | 01.20

Alat Ukur Kesehatan Paling Trendi Diluncurkan
Gelang tangan trendi yang berfungsi untuk mengukur kesehatan seseornag (Foto : Dailymail) TORY Burch, perusahaan yang memadukan teknologi dan fashion ramah lingkungan, menciptakan sebuah alat deteksi kesehatan. Fungsi kesehatan berpadu apik dengan fashion pada alat ini.

Fitbit Flex merupakan gelang yang menyatukan unsur fashion dan teknologi dengan cara yang baik. Gelang emas Tory Burch seharga USD195 (sekira Rp2,3 juta) ini dilengkapi dengan slot untuk tracker Fitbit dapat dipakai untuk mempermanis penampilan.

Koleksi terdiri dari liontin yang dibanderol dengan harga USD175 (sekira Rp2 jtua) dan dua gelang silikon berwarna-warni dengan model “T” seharga USD38 (Rp447 ribu). Produk ini menawarkan sesuatu yang baru untuk pasar, terlebih untuk mereka yang sadar akan fashion. Seperti kebanyakan teknologi yang dipakai, pelacak kebugaran secara tradisional diprioritaskan berfungsi sangat berlebihan. Ini cukup menantang untuk mendapatkan teknologi yang bekerja dengan benar demi mengetahui hasil kesehatan tubuh.

"Satu hari, kita sudah tahu bahwa sangat penting untuk menciptakan alat pelacak kesehatan dan kebugaran yang akan masuk ke gaya hidup masyarakat dan menjadi benar-benar ‘dapat dipakai’," kata James Park, CEO dan Co-Founder Fitbit, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (16/7/2014).

"Kerjasama kami dengan Tory Burch telah mengambil mode ke dalam perangkat di tingkat lain, mengubah tracker Flex kami menjadi aksesori elegan,” tambahnya.

Park berharap bahwa alat ini akan membantu menginspirasi pengguna untuk melacak aktivitas mereka selama 24 jam sepekan dan membuat pilihan yang lebih sehat. Alat ini dapat menyatukan perangkat sensor untuk melacak seberapa banyak pemakainya telah melangkah, kalorinya terbakar, juga siklus tidurnya. Selain bentuk gelang, ada pula model liontin berbentuk sangkar emas.
Sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2014/07/16/29/1013510/alat-ukur-kesehatan-paling-trendi-diluncurkan
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan


 
Copyright © 2013. Kampar Pos - All Rights Reserved
Template by Creating Website Developed by Studio Web