Home » , » Disperidagpas Sebut Ketersedian Sembako di Kabupaten Kampar Masih Aman

Disperidagpas Sebut Ketersedian Sembako di Kabupaten Kampar Masih Aman

Written By Darmanto on Rabu, 16 Juli 2014 | 00.52

Disperidagpas Sebut Ketersedian Sembako di Kabupaten Kampar Masih Aman
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindagpas) Kabupaten Kampar H Khairullah Chan mengatakan, bahwa sampai saat ini ketersediaan akan sembako ini di Kabupaten Kampar sampai hari raya Idul Fitri cukup tersedia dan aman.

"Ketersedian kebutuhan sembako di Kabupaten Kampar masih aman dan siap untuk melaksanakan instruksi dari Sekda Kampar," ungkapnya saat mengikuti rakor di ruang rapat, lantai III, Kantor Bupati Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota, Selasa (15/07/2014).

Di penghujung rapat, Sekda Kabupaten Kampar H Zulfan Hamid mengharapkan hal yang terpenting dari rapat kali ini adalah adanya kelancaran transportasi yakni terhadap adanya jalan–jalan yang kan dilalui oleh masyarakat.

"Serta ketersediaan transportasi, oleh karena itu seluruh instansi yang terkait untuk dapat melaksanakan pemantauan dan melakukan pengecekan dimana terdapat hal-hal yang berhubungan dengan adanya arus lalu lintas dan efek dari Idul Fitri ini mulai dari H-7 sampai dengan H+7," pintanya.

Ia mengharapkan agar Idul Fitri tahun ini dapat berjalan dengan baik sukses dan lancar di kabupaten Kampar tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber Berita: http://suarakampar.com/berita/berita-disperidagpas-sebut-ketersedian-sembako-di-kabupaten-kampar-masih-aman.html#ixzz37cD5lnYG
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan


 
Copyright © 2013. Kampar Pos - All Rights Reserved
Template by Creating Website Developed by Studio Web